bismi11.gif (1074 bytes)

waktu kite

Sunday 5 July 2009

-Kerna ku wanita-


Sepi hari yang kulalui
Waktu seakan tak lagi mau mengerti
Akan gundah gulana hati
Yang menanti dan terus menanti

Teguh hati laksana karang
Yang tak urung tegar diterpa gelombang
Lembut hati laksana sutra
Yang mudah koyak dan terluka

Walau beribu tanya t'lah coba ku cerna
Tak satu jawaban mampu ku terka
Dari sisi hati sang arjuna
Yang sembunyi di sudut jiwa

Ku tau waktu kan berlalu
Ia pun tak pernah kan mau menunggu
Namun hatiku bukanlah waktu
Hingga ia kan pastilah menunggu

Menunggu akan jawab
Dari seribu tanya yang coba kutangkap
Menunggu akan saat
Dimana hati kita tertambat

Tak hanya waktu yang kan kuberi
Jiwa raga ini pun jadi
Bukti pengorbanan dan bakti diri
Atas janji yang t'lah terpatri

Tak perlu bertanya mengapa
Karna inilah alasan aku mencinta
Memberi tanpa batas meski mungkin tak berbalas
Menanti tanpa lelah meski peluh terus membasah

Jauh lubuk hatiku berkata
Meski mungkin tak terbalas
Meski peluh terus membasah
Aku kan mampu terus bertahan

Jangan kau tanya lagi siapa aku
Karna kau pun sudahlah tahu
Tapi tanyalah mengapa aku begitu
Maka kan ku beri tahu

Karena aku adalah wanita mu....

No comments: